harga sepatu safety pakalolo boots

Pakalolo Boots merupakan salah satu dari banyaknya brand sepatu asli Indonesia. Produk yang mereka tawarkan antara lain sepatu safety yang dirancang khusus guna melindungi kaki dari cedera di tempat kerja. Sepatu yang terbuat dari bahan kulit tersebut berdesain stylish dan eye catching. Berikut jenis dan harga sepatu safety Pakalolo Boots. 

  • Sepatu Safety Pakalolo SFR8903

Pakalolo Boots, menghadirkan sepatu safety pria terbaru, Pakalolo SFR8903. Sepatu yang untuk para pekerja dengan mengutamakan keselamatan tanpa mengesampingkan gaya, sepatu ini menjadi pilihan utama bagi para profesional yang berada di berbagai sektor industri. Sepatu dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan terhadap berbagai benturan dan tekanan, memberikan perlindungan maksimal. 

Desain sol yang dirancang khusus untuk memberikan cengkraman yang kuat di berbagai permukaan, mencegah tergelincir dan menjaga stabilitas langkah. Tidak perlu mengorbankan gaya untuk memprioritaskan keselamatan. Sepatu Pakalolo SFR8903 menampilkan desain yang trendi dan profesional. Harga sepasang sepatu ini dibanderol Rp 556.000. 

  • Sepatu Safety Pakalolo SFR89903

Sepatu Safety Pakalolo SFR 89903 menawarkan perlindungan optimal dengan sol karet dan samping karet. Dengan panjang insole 257,7 mm dan tinggi tumit 207 mm untuk ukuran 39, serta 297,6 mm panjang insole dan 216 mm tinggi tumit untuk ukuran 45, sepatu ini memastikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna dengan berbagai ukuran kaki. Harga sepatunya cukup terjangkau di angka Rp 650.000. 

  • Sepatu Boot Pakalolo N08193

Harga sepatu safety Pakalolo Boots yang satu ini adalah Rp 630.500. Sepatu Boot Pakalolo N 08193 adalah pilihan yang sempurna untuk pria yang menginginkan gaya yang serbaguna. Terbuat dari kulit asli berkualitas tinggi, sepatu ini tidak hanya cocok untuk acara formal tetapi juga untuk suasana kasual. Tersedia dalam warna hitam yang klasik dan coklat yang hangat, sepatu ini memberikan sentuhan elegan pada setiap penampilan. Dengan desain yang timeless dan kualitas yang terjamin, Sepatu Boot Pakalolo N 08193 adalah investasi gaya yang tak ternilai.

  • Sepatu Safety Pakalolo Boots PR8904

Sepatu Safety Pakalolo Boots PR8904 merupakan produk andalan dari Pakalolo, perusahaan sepatu kulit ternama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1960. Dengan harga terjangkau sebesar Rp270.000, sepatu ini tidak hanya menawarkan perlindungan maksimal, tetapi juga kenyamanan dan gaya. Didesain khusus untuk melindungi kaki dari potensi luka bakar akibat api atau panas, sepatu ini merupakan pilihan yang tepat untuk berbagai aktivitas industri dan pekerjaan.

Pastikan untuk membeli di toko official atau e-commerce yang telah menjalin kerjasama dengan Pakalolo Boots. Itulah beberapa jenis dan harga sepatu safety Pakalolo Boots. Semoga penjelasan di atas bermanfaat, terutama bagi yang sedang mencari sepatu safety dengan kualitas terbaik.