gambar lorong rumah sakit

Di tengah banyaknya pusat layanan kesehatan di Surabaya, Anda bisa mempertimbangkan pilihan RS Hospital Surabaya. Hal ini dikarenakan, rumah sakit tersebut hadir dengan menawarkan banyak sekali keunggulan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien. Terkait mengenai keunggulan yang ditawarkan dari rumah sakit tersebut, bisa Anda lihat pada ulasan di bawah ini.

Apa saja keunggulan yang ditawarkan RS Hospital Surabaya?

Mendatangi Rumah Sakit Hospital Surabaya untuk memperoleh pelayanan kesehatan, tentunya menjadi opsi terbaik bagi orang – orang. Ini dikarenakan, di dalamnya menawarkan banyak sekali keunggulan dari sejumlah layanan kesehatan yang diberikan seperti berikut. 

  1. Layanan Morula IVF

Merupakan klinik unggulan yang didukung tim dokter, perawat dan embryologist berkualitas untuk memberikan pelayanan bayi tabung seperti IMSI, Time-Lapse dan PGT-A. 

  1. Laser Rejunevation 

Terapi revolusioner tanpa operasi dengan mengaplikasikan sinar laser CO2 dengan lembut dan menghangatkan lapisan vagina, dikhususkan untuk terapi vaginal rejuvenation. 

  1. Kasoem Hearing Center

Adalah pelayanan khusus dalam memberikan konsultasi pendengaran, pemberian informasi mengenai gangguan dengar, pemasangan alat bantu dengar dan lain – lain. 

  1. National Hospital Pain Management Center

Pelayanan kesehatan dalam menangani banyak kasus mulai dari radang sendi sampai dengan nyeri punggung bawah dengan perawatan konservatif terbaik. 

  1. National Hospital Stroke and Rehabilitation Center 

Menawarkan pelayanan kesehatan berupa terapi rehabilitasi holistic pada pasien subakut dan jangka panjang dengan fokus pada peningkatan fungsional pasien. 

  1. Chevalmed (Center for Heart, Vascular, and Lung Surgery)

Yakni dikenal sebagai pusat bedah kardiotoraks dan vaskular pertama yang menangani masalah bedah jantung, paru-paru, dada dan pembuluh darah. 

  1. National Hospital – DPS (Dematology, Aesthetic, Plastic Surgery)

Menjadi bagian dari layanan klinik kosmetik dan bedah plastik di bawah NMW Group dengan memberikan pelayanan terbaik bagi para pasien. 

  1. Gastro and Liver Center

Hadir dengan menawarkan layanan kesehatan khusus untuk mendiagnosis dan mengobati masalah pencernaan dan hati dengan didukung dokter kompeten. 

  1. National Hospital Neuroscience Center

Berfokus pada pelayanan kesehatan untuk menangani sejumlah permasalahan saraf seperti epilepsy, parkinson, stroke hingga nyeri tulang belakang dengan layanan yang komprehensif. 

  1. National Hospital Heart Center

Memfokuskan pelayanan kesehatan pada layanan jantung komprehensif mulai dari konsultansi sampai dengan intervenasi bagi pasien. 

Itulah tadi beberapa keunggulan pelayanan kesehatan yang ditawarkan di RS Hospital Surabaya untuk menunjang kesehatan para pasien. 

Related Post