Spesialis jantung

Perawatan intensif di pusat praktek dokter jantung di Surabaya umumnya dilakukan di fasilitas kesehatan seperti National Hospital. Sejumlah spesialis pun disiapkan, termasuk di antaranya Dr. dr. Andrianto, Sp.JP(K). Dengan begitu, pasien akan menerima tindakan sesuai hingga dirawat di ruangan khusus yang sudah dilengkapi berbagai peralatan canggih.

Profil dan peran dokter

Dr. dr. Andrianto, Sp.JP(K) tercatat sebagai dokter ahli kardiologi spesialis perawatan kardiovaskular intensif dan akut. Beliau pun adalah alumni Fakultas Kedokteran di Universitas Brawijaya yang kemudian mengambil spesialis untuk jantung serta pembuluh darah di Universitas Airlangga.

Sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia, pengalaman dan prestasi Dr. dr. Andrianto, Sp.JP(K) tentunya sudah tak diragukan. Apalagi perawatan intensif untuk menangani masalah jantung membutuhkan penerapan tepat untuk mencegah berbagau komplikasi. Adapun jenis penyakit yang ditangani adalah gangguan pada jantung yang mengenai irama, koroner organ, hingga menyebabkan kegagalan fungsi.

Kemudian untuk menunjang praktek dokter jantung di Surabaya, ada alat-alat khusus yang akan disiapkan pihak rumah sakit. Sebut saja patient monitor, syringe pump, ventilator, serta DC shock defibrillator. Sementara jenis ruangan yang digunakan dapat berupa ICU (Intensive Care Unit), HCU (High Care Unit), ICCU (Intensif Coronary Care Unit), PICU (Pediatric Intensive Care Unit), serta NICU (Neonatal Intensive Care Unit).

Supaya tindakan medis yang diberikan Dr. dr. Andrianto, Sp.JP(K) sesuai, Anda perlu memberikan keterangan berupa riwayat kesehatan yang valid. Bawa dokumen-dokumen penunjang bila memang diperlukan. Jadi, kemungkinan sembuh juga akan lebih besar.

Menentukan jadwal pertemuan

Berbeda dari yang biasa, perawatan intensif perlu dilaksanakan secara lebih berkala. Dengan begitu, Anda bukan hanya mendapatkan kesempatan bertemu spesialis seperti Dr. dr. Andrianto, Sp.JP(K), tetapi juga ruangan memadai.

Kabar baiknya, National Hospital sudah memasang jadwal praktek dokter di profil yang bisa Anda akses di website resmi mereka. Untuk membuat janjinya pun mudah, yakni dengan mengeklik tombol Jadwalkan Pertemuan atau Appointment Now.

Semoga Anda mendapatkan layanan praktek dokter jantung di Surabaya terbaik!

Related Post