ortopedi

Anda sedang mencari dokter ahli tulang atau dokter ortopedi di area Surabaya, ini dia rekomendasi dokter ortopedi di surabaya yang ahli dalam menangani berbagai keluhan tentang tulang. Praktek ortopedi Surabaya dinyatakan sebagai ahlinya mengatasi masalah tulang dan segala komplikasinya. 

Daftar rekomendasi dokter ortopedi Surabaya terbaik

  1. dr Taufin Warindra 

Dokter tulang ini bekerja di Rumah Sakit Swasta Mitra Keluarga Surabaya dengan temu janji yang cukup padat pada hari Senin hingga Jumat. Untuk hari libur nasional dan minggu dokter taufin tidak melayani pasien, tarif periksa beliau mulai Rp. 544.000. 

  1. dr T. Arief Dian

Dokter tulang ini bekerja di Rumah Sakit PHC Surabaya dengan temu janji yang cukup padat pada hari Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu. Untuk hari libur nasional dan minggu dokter taufin tidak melayani pasien, tarif periksa beliau mulai Rp. 505.000. 

  1. dr Pramono Ari Wibowo

Dokter tulang ini bekerja di Rumah Sakit Swasta Mitra Keluarga Kenjeran, Mulyorejo. Dokter ini sangat lihai menangani pasien yang tulang patah terbuka. Untuk hari libur nasional dan minggu dokter taufin tidak melayani pasien, tarif periksa beliau mulai Rp. 503.000. 

  1. Dony Permana

Dokter tulang yang kini bekerja di Rumah Sakit Rsi Surabaya dapat mengatasi keluhan Anda. Dokter dony dapat membantu periksa segala keluhan usia dini dan dewasa dengan metode pengobatan yang nyaman. Biaya periksa mulai Rp. 300.000. 

  1. Rady Dwipayana

Dokter tulang ini bekerja di Rumah Sakit Siloam Hospital, Gubeng, Surabaya dengan temu janji yang cukup padat pada hari Senin hingga Jumat. Untuk hari libur nasional dan minggu dokter taufin tidak melayani pasien, tarif periksa beliau mulai Rp. 400.000. 

Setiap rumah sakit ada pelayanan bpjs dan non bpjs yang dapat Anda pilih, untuk itu cek program pemeriksaan apa saja yang ringan dan sesuai dengan Anda. Dokter ortopedi adalah tenaga kesehatan yang telah berpengalaman dalam bidangnya selama lebih dari 5 tahun. Biaya periksa yang bervariasi tapi kami pastikan pasien mendapatkan layanan yang bagus.

Related Post