Kursi Cafe

Persaingan bisnis kafe saat ini sangat gencar sekali. Banyak sekali kafe-kafe baru yang muncul dengan tema dan menu yang berbeda-beda. Tingginya persaingan dalam bisnis ini tentu saja membuat pemilik kafe bekerja ekstra keras bagaimana cara kafe miliknya terus ramai pengunjung. Salah satu caranya dengan pemilihan interior, seperti pemilihan kursi kafe yang nyaman, unik dan beda dari yang lain.

Pada era sekarang ini, anak muda pada umumnya lebih tertarik dengan kafe-kafe yang bertema unik atau memiliki interior-interior yang cocok untuk berfoto. Tentu saja untuk di pajang di akun media sosial mereka.

Nah, buat anda sebagai pengusaha kafe tentu harus paham tentang kebutuhan dan keinginan para pelanggan. Salah satunya tadi pemilihan interior kafe yaitu kursi. Berikut kami akan bagikan beberapa pilihan kursi kafe yang cocok banget buat interior kafe anda. Yuk simak.

Vintage Line Stool

Produk kursi kafe yang satu ini berbahan dasar kayu jati yang terkenal dengan awet dan tahan lama. Bahan kayu jati memiliki serat yang mudah dibentuk, tidak gampang melengkung serta mengandung zat anti rayap. Vintage Line Stool ini sangat cocok untuk kafe-kafe, kursi ini dibuat tanpa memiliki sandaran. Selain bagus untuk kursi kafe, kursi ini juga cocok jadi interior ruang makan anda di rumah.

Kursi dengan Bunga Printing Spandex Stretch

Memasang sarung pada kursi kafe juga akan menambah daya tariknya. Salah satu sarung kursi kafe yang recomended ialah Bunga Printing Spandex Stretch, produk ini akan menampilkan kursi restoran mewah di Eropa sana. Kursinya empuk, nyaman, dan menarik perhatian jika dijadikan sebagai interior di kafe anda.

Kursi Kayu Jati Kombinasi

Produk ini bergaya scandinavia sangat cocok sebagai interior kafe. Jika kafe yang anda memiliki bertema vintage, dengan interior kursi ini akan menambah kesempurnaan kafe anda. Kursi kafe ini berbahan kayu jati yang kemudian dikombinasikan dengan foam jok kenyal dan memiliki ketebalan sekitar 5 cm. Tenang saja banyak kok toko furnitur yang menjual produk kursi yang satu ini.

Kursi Rotan Sintetis

Banyak juga kafe-kafe menggunakan kursi yang berbahan sintetis. Rotan sintetis adalah yang paling banyak diminati karena kursi tersebut awet dan tahan lama. Kursi rotan sintetis ini tidak terlalu mahal, harganya relatif terjangkau. Biasanya dudukan kursi dengan anyaman rotan ini berdimensi 44 x 24 x 100 cm serta memiliki berat rata-rata 3kg.

Kursi Creova Bar Stool

Produk kursi kafe yang satu ini biasanya digunakan sebagai kursi bar. Desain kursi ini sangat menarik dan unik. Kursi creova bar memiliki sistem yang mana ukuran tinggi kursi bisa disesuaikan dengan mejanya. Tidak hanya simpel tapi kursi ini memberikan desain yang elegan dan mewah dan cocok untuk kafe yang kekinian.

Related Post