hasil dari print buku murah

Saat ini jika Anda ingin melakukan print buku murah tidak harus dalam jumlah ribuan. Saat ini sudah banyak teknologi print digital yang memungkinkan Anda untuk melakukan print buku tanpa harus melihat minimal order. Kualitasnya juga sama dengan hasil dari print offset. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan nantinya. 

1.Biaya Print Terjangkau

Melakukan penerbitan buku dengan sistem print offset akan memerlukan anggaran yang tidak sedikit. Oleh sebab itu, para penerbit umumnya akan sangat pemilih dengan naskah yang akan diterbitkan. Supaya dapat memastikan pada setiap buku yang nanti diterbitkan dapat menghasilkan profit yang memberikan keuntungan sehingga dapat menutupi biaya print tersebut. 

Pada sekali penerbitan buku, penerbit harus mengeluarkan hingga belasan sampai berpuluh-puluh juta rupiah dalam sekali print. Jika Anda menggunakan sistem POD, maka anggaran yang nantinya harus dikeluarkan jauh lebih sedikit karena dapat dicetak hanya dari satu eksemplar saja. 

Sistem print buku ini juga akan menekan risiko kerugian karena adanya beberapa stok buku yang tidak laku. Anda hanya perlu melakukan print buku yang sesuai dengan pembelian saja sehingga tidak akan ada stok yang menumpuk sehingga tidak terdapat anggaran yang sia-sia. 

  1. Banyak Hal yang Bisa di Hemat

Nantinya Anda akan lebih bisa menghemat beberapa hal seperti bahan baku, waktu tenaga, tempat penyimpanan dan juga hemat biaya. Anda bisa melewati proses editing dimana akan memakan waktu sampai berbulan-bulan lamanya. Berbagai macam tema tulisan dapat Anda segera terbitkan tanpa harus melewati proses seleksi ketat. 

  1. Waktu Pencetakan Lebih Cepat

Proses dalam print buku murah dengan menggunakan sistem offset akan memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan cetak digital. Setidaknya akan memakan waktu hingga berminggu-minggu karena memang umumnya berjumlah banyak berbeda bila Anda menggunakan teknologi digital printing. 

Anda dapat melakukan pencetakan dengan jumlah yang sedikit, maka hasil pada pengerjaan juga jauh lebih cepat. Umumnya dalam proses print tersebut hanya membutuhkan waktu dalam hitungan hari saja. Pastinya akan cocok untuk pembeli yang menginginkan segera bukunya. 

Teknologi print digital tersebut dapat menghadirkan solusi yang sangat memberikan keuntungan untuk para penerbit maupun penulis. Kualitas dari hasil print juga tidak kalah bagusnya dengan hasil print Offset. 

  1. Bebas Mencetak Ulang Buku Kapan Pun

Jika karya yang dimiliki laris di pasaran, maka akan ada selalu pembeli ulang. Anda bisa meminta penerbit untuk melakukan print ulang di print buku murah Padang. Oleh sebab itu, Anda harus pandai memilih tempat print yang bisa menyediakan kebutuhan Anda dengan baik. 

  1. Penulis Mendapatkan Keuntungan yang Besar

Penulis akan mendapatkan profit yang lebih besar bila melakukan print buku murah menggunakan teknologi digital printing. Bahkan keuntungan yang di dapat bisa mencapai 100% terutama jika penulis sudah ahli dalam melakukan proses editing dan juga desain buku pemasaran dan distribusi. 

Related Post