Ilustrasi parfum giorgio armani untuk wanita

Giorgio Armani adalah salah satu brand fashion mewah paling terkenal di dunia saat ini. Pakaian-pakaian dari Giorgio Armani selalu menjadi incaran para milioner maupun selebriti. Walaupun fokus pada pakaian, merk ini juga memiliki rangkaian parfum yang memukau. Berikut alasan mengapa harus memilih parfum Giorgio Armani untuk wanita seri Si Perfume.

Wangi yang Tahan Lama

Salah satu hal yang menjadi perhatian utama ketika memilih parfum tentu saja adalah seberapa lama wanginya bisa bertahan. Aspek ini akan sangat krusial terutama bagi para wanita karir yang harus berada di luar rumah selama 8 jam bahkan lebih setiap hari.

Untuk alasan ini, Anda perlu memilih Si Eau de Parfum dari Giorgio Armani karena tingkat konsentrasi yang tinggi membuat parfum ini akan bertahan seharian. Wangi parfum ini akan masuk ke dalam kulit dengan wangi blackcurrant dan liquorice serta notes dari freesia dan patchouli.

Sentuhan Rempah

Rempah-rempah sudah lama menjadi incaran orang Eropa sejak jaman dulu. Hal ini karena rempah-rempah sangat berguna untuk banyak aspek, bahkan untuk membuat parfum yang beraroma luar biasa dan tahan lama.

Inilah yang coba dipertahankan oleh Giorgio Armani dalam parfum seri Si Perfume mereka. Di note atas Armani memakai nektar blackcurrant, sedangkan note tengah menggunakan Davana dan mawar Isparta, serta aroma vanilla dari kombinasi resin benzoin dan patchouli sebagai note dasar membuat parfum ini adalah parfum Giorgio Armani untuk wanita yang sempurna.

Sentuhan Bunga

Jika berbicara tentang wanita, tentu bunga adalah salah satu hal yang paling identik. Giorgio Armani juga menggunakan aroma mawar yang klasik untuk membuat parfum seri ini. Interpretasi Giorgio Armani untuk Si Perfume ini terinspirasi dari kekuatan feminin yang dimiliki para wanita, yang membuat mereka menjadi pribadi-pribadi yang percaya diri,

Notes atas yang terbuat dari bergamot dan blackcurrant akan melepaskan aroma mawar yang memberikan identitas unik pada aroma parfum ini. Notes dasar yang terbuat dari lapisan vanilla dan musk putih akan memberikan aroma manis yang lembut. Parfum yang disimpan di dalam botol ruby yang cantik akan membuat parfum ini juga indah ketika dipajang di meja make-up Anda.

Itu dia beberapa alasan mengapa Anda perlu memilih seri Si Perfum sebagai parfum Giorgio Armani untuk wanita yang terbaik untuk Anda. Parfum ini bisa Anda pakai sendiri maupun Anda jadikan ide hadiah yang mengesankan untuk orang-orang terdekat seperti saudara perempuan, Ibu, terlebih pacar atau istri. Parfum dari Giorgio Armani sudah terbukti menjadi langganan orang-orang berkelas sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memilihnya.