Ilustrasi parfum hugo boss original

Parfum Hugo Boss original kini memasuki era baru dengan menciptakan inovasi baru dengan menghadirkan parfum terbaru mereka Boss Bottled Parfum. Dengan ditandainya peluncuran parfum ini, mereka menemukan misi baru yang berjudul Be Your Own Boss.

Namun kali ini, mereka menciptakan gebrakan baru. Lantas apa yang menarik dari Boss Bottled parfum ini?

Aroma Maskulin yang Kuat

Sebelumnya, perusahaan brand kelas atas ini memang telah menciptakan produk parfum yang cukup mengesankan dengan wangi khas yang cukup maskulin. Namun kali ini, perpaduan komposisi woody amber yang sangat unik ini menciptakan aroma maskulin yang kuat. 

Selain itu pula ketika digunakan akan menciptakan aroma sensual yang sangat unik, sehingga bagi siapapun yang memakainya akan memiliki kharisma tersendiri.

Pencampuran Bahan Terbaik

Parfum ini memiliki campuran bahan yang terbaik mulai dari spicy incense oil dan zest mandarin yang menyegarkan, lalu fig root, woody, cedarwood dan bahan lainnya yang membuat parfum ini pun memiliki aroma musky pada sentuhan akhirnya. Menjadikan parfum ini parfum yang unik dan another level dari pada jenis parfum sebelum – sebelumnya.

Desain Botol yang Menawan

Tak kalah menariknya, desain dari botol parfum ini pun cukup menawan dan sangat dramatis. Dominasi warna hitam dengan perpaduan black brushed pada tutup botolnya membuat parfum ini nampak begitu menawan dan berani, apalagi ditambahkan dengan sentuhan warna gold pada tulisannya menambah kesan mewah nan elegan. Parfum ini pun hadir dengan kemasan 100 ml.

Gandeng Chris Hemsworth

Untuk mempromosikan parfum ini, Hugo Boss menggandeng aktor ternama Chris Hemsworth untuk memperkuat karakter maskulin dari parfum ini. Aktor tampan dan bertalenta asal Australia itu dinilai sangat cocok merepresentasikan karakter parfum yang maskulin dan juga karismatik namun tetap elegan.

Berikut beberapa hal menarik dari produk parfum Hugo Boss original terbaru yaitu BOSS Bottled yang bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin menciptakan karakter ‘dirimu’ sendiri. Bagaimana, tertarik untuk mencoba parfum dengan face Chris Hemsworth ini?